Home / Berita bola / Zlatan Ibrahimovic Come Back Di Fase 16 Besar Coppa Italia

Zlatan Ibrahimovic Come Back Di Fase 16 Besar Coppa Italia

Zlatan Ibrahimovic Come Back Di Fase 16 Besar Coppa Italia – Proses penyembuhan cidera Zlatan Ibrahimovic berjalan mulus. Striker Swedia itu sedikit kembali bisa tampil di dalam lapangan hijau bela AC Milan.

Disampaikan oleh Tuttosport, Ibrahimovic udah kembali lagi Milanello buat mengerjakan penelusuran klinis berkaitan perubahan penyembuhan cidera betisnya, yang udah memaksa meminggir sepanjang satu bulan lebih.

Hasilnya termasuk memberi kepuasan, dan Ibrahimovic dapat merumput kembali dalam bulan Januari. Sampai kini, kalau tiada kendala, dia diperhitungkan bisa comeback di fase 16 besar Coppa Italia menentang Torino, Rabu (13/1/2021) pagi hari WIB.

Walaupun begitu, pemain 39 tahun itu dipercaya anyar serius bugar waktu berhadapan Cagliari di Serie A enam hari berlalu.

Ibrahimovic udah tidak ada di enam pertandingan paling akhir Liga Italia lantaran luka betis. Dia kali terakhir bermain waktu Rossoneri menang 3-1 atas Napoli pada 22 November lalu, di mana dia membuat 2 gol.

Meskipun tidak ada kedatangannya Milan belum pula terkalahkan dan tengah pimpin classement sesaat dengan 34 point sampai giornata ke-14, tapi Milan malah lebih menakutkan kalau Ibrahimovic ada di dalam lapangan.

Itu bisa terbuktikan dengan 10 gol yang dibuat dari 6 pertandingan yang anyar dilewatinya musim ini. Juga Ibrahimovic selamanya menyarangkan gol tiap kali di turunkan. Oleh karena itu, alamiah kalau kesembuhannya sangat dinanti-nantikan pelatih Stefano Pioli dan seluruhnya pendukung Milan.

About penulis77