Home / Berita bola / Aksi Penerjun Payung Yang Membuat Penalti Lukaku Ditunda

Aksi Penerjun Payung Yang Membuat Penalti Lukaku Ditunda

Aksi Penerjun Payung Yang Membuat Penalti Lukaku Ditunda – Inter Milan berhasil mencuri tiga nilai dari tuan rumah Sossuolo di terusan Seria A 2019-2020. La Beneamata memenangkan laga dengan skor 4-3 di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019). Romelu Lukaku jadi mega bintang pada match ini. ia sukses membuat dua gol pada menit ke-38 dan juga menit ke-45.

Insiden istimewa terlahir ketika Romelu Lukaku kepingin menjalankan penalti. satu orang pria masuk di lapangan dengan trik yang enggak biasa. beliau berlabuh dengan payung udara komplet dengan helm dan terdapat kamera di atasnya. partai pun sempat dihentikan sejumlah menit.

Enggak hanya punggawa, para seporter juga terlihat bertanya-tanya dengan kasus yang terlahir. Agen Judi latar belakang pria yang merempuh masih menjadi misteri. pengurus derby bergegas mengunjungi si penyelinap dan menggiringnya pergi dari lapangan. lamun, insiden ini tak bikin konsentrasi Romelu Lukaku pada mengambil penalti jadi cerai. ia dengan mudah menceploskan bola dari titik putih.

Keberhasilan atas Sassuolo membikin Inter Milan mengontrol asa buat mengejar Juventus. La Beneamata bercokol di peringkat kedua klasemen Serie A dengan mengantongi 21 angka. Tambahan dua gol dari Romelu Lukaku mengakibatkannya mengumpulkan lima gol. dia berjarak empat gol dari Ciro Immobile yang terletak di pucuk.

About admin