Andre Silva Tak Menutup Peluang Pulang ke San Siro

Andre Silva Tak Menutup Peluang Pulang ke San Siro – Andre Silva miliki masalah yang belum pula tuntas di AC Milan. Sesudah musim kemarin terbuang, ia tidak tutup kesempatan pulang ke San Siro. Walau dengan prasyarat.

Silva tinggalkan AC Milan serta gabung Sevilla pada musim panas 2018 dengan status utang. Minim bisa peluang main bersama-sama Rossoneri, penyerang asal Portugal itu langsung menusuk di La Liga dengan sampai kini telah membuat 11 gol.

Mendekati lawatan Sevilla ke Lazio di Liga Europa, Silva di tanya wartawan Italia bab peluang pulang ke San Siro. Penyerang 23 tahun itu mengatakan kangen Italia.

“Apa saya merindukan Italia? Ya. Walau saat lantas telah berlalu, berbagai hal yang kemungkinan bertukar,” ujar Silva diambil dari Football Italia.

Silva mengatakan selalu ikuti perubahan scuad karya Gennaro Gattuso. Ia turut puas dengan kesuksesan Milan ada di urutan empat klassemen serta lolos lebih jauh di Coppa Italia selesai mendepak Napoli.

“Saya turut puas dengan apakah yang mereka melakukannya. Mereka di urutan empat, walau mesti berhadapan dengan tim-tim besar, itulah maksud mereka. Mereka pun menundukkan Napoli di Coppa Italia, itu pun hebat. Saya ingin mereka selalu berikut,” lanjut Silva.

Namun buat serius kembali lagi Milan, Silva miliki satu prasyarat. Ia pingin jadikan pilihan penting dalam team. Situasi yang tidak ia peroleh musim kemarin.

“Saya pingin tampil dengan bagus dahulu di sini dan tunggu…Apabila semua ketetapan di tangan saya, saya dapat pergi serta bermain buat club terunggul dalam dunia. Apabila saya disuruh menentukan pada berubah menjadi starter di Sevilla atau kembali lagi Milan tiada bisa peluang main, pilihan saya telah jelas,” katanya.

Waktu Silva pergi, Milan membopong Gonzalo Higuain buat jadi sandaran di posisi depan. Namun penyerang Argentina itu cuman tahan beberapa waktu lantaran selanjutnya dilepaskan ke Chelsea. Saat ini ada Krzysztof Piatek yang jadi andalan baru Milan.