Aymeric Laporte Sangat Di Percaya Di Manchester City

Aymeric Laporte Sangat Di Percaya Di Manchester City – Manchester City memberikan perpanjangan kontrak pada Aymeric Laporte. Pemain dari Prancis itu dikasih penambahan kontrak dua tahun lebih lama.

Laporte adalah figure khusus di barisan belakang City pada musim ini. Ia telah bermain 27 kali di Liga Inggris, atau senantiasa merumput bersama dengan The Citizens.

Sadar dengan peranan khusus pemain 24 tahun itu, City memberikan kontrak waktu panjang. Laporte dikasih kontrak sampai 2025.

aya tidak dapat lebih bahagia kembali buat memiliki komitmen dengan hari esok waktu panjang dengan Manchester City, ” kata Laporte seperti diberitakan Sky Sports.

Club ini tawarkan seluruhnya pada saya buat menaikkan permainan. Saya telah bikin langkah besar serta saya mau senantiasa lebih baik serta lebih baik kembali. “

” Jelas, saya mau memenangkan trofi serta saya terasa City adalah tempat terunggul buat wujudkan ambisi saya, ” ia memasukkan.

Laporte dihadirkan City dari Athletic Bilbao pada Januari 2018. Nilai transfernya menggapai 57 juta pound sterling, sampai jadi pemain belakang termahal team Manchester Biru.

Pada musim ini, City masih tetap memiliki kesempatan buat memenangkan quadruple. Usaha mencapai trofi yang pertama akan dijalankan, Minggu (24/2/2019) . City akan menantang Chelsea di Wembley pada final Piala Liga Inggris.