Beto Turut Bermain dengan Persija untuk Jalani Laga Pertama Kualifikasi LCA

Beto Turut Bermain dengan Persija untuk Jalani Laga Pertama Kualifikasi LCA – Alberto Goncalves ditantang untuk menyesuaikan secara cepat dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Itu untuk hasil optimal menantang Home United.

Punggawa Madura United, Beto, ikut bermain dengan Persijauntuk melakukan pertandingan pertama Kwalifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran melawan team Singapura, Home United, di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019).

Beto bersama Persija semenjak Kamis (31/1/2019). Berarti, Beto cuma mempunyai waktu kurang dari satu pekan untuk menyesuaikan dengan club peminjamnya.

Walau persiapan pendek, Beto optimis langsung bisa klop dengan scuad Persija. Pentingnya, dengan Simic.

“Saya lihat kualitas Simic begitu bagus, begitu tajam serta bagaimana juga saya siap berduet dengan ia. Intinya saya upayakan waktu tidaklah terlalu banyak ini supaya bisa bangun kepaduan dengan Simic supaya bisa kerja sama,” tutur Beto dalam situs sah club, Minggu (3/1/2019).

“Saya ketahui ia pemain pandai. Saya meyakini duet ini akan sukses, saya dapat membantu Simic bikin gol begitupun demikian sebaliknya. Waktu sesaat ini kita optimalkan mungkin supaya kita dapat sukses karena itu. Optimistis tentunya untuk dapat bermain baik dilaga itu,” ia memberikan.

Untuk melawan Home United, Persija membawa 23 pemain. Itu termasuk juga Ryuji Utomo, yang awal mulanya punya potensi tidak dapat dimainkan.