Buffon: Tanpa Neymar, PSG Punya Sedikit Keberuntungan Juarai Liga Champions

Buffon: Tanpa Neymar, PSG Punya Sedikit Keberuntungan Juarai Liga Champions – Paris St. Germain diyakinkan akan lumayan lama ditinggal Neymar. Gianluigi Buffon tidak menolak jika absennya Neymar akan merubah PSG di Liga Champions.

Superstar sepakbola Brasil itu harus menepi dari lapangan sampai sekurang-kurangnya Maret 2019. Menyusul cedera metatarsal kaki kanan yang dideritanya waktu PSG melawan Strasbrough diakhir Januari kemarin.

Itu berarti, PSG akan tidak diperkokoh Neymar waktu melawan Manchester United di set 16 besar. Masalahnya MU akan cukuplah tricky sesudah memenangkan delapan serta hanya sekali seri dalam sembilan laga terakhir kalinya dalam instruksi manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

Penjaga gawang PSG Buffon masih tetap mencari trofi juara Liga Champions pertama dalam karirnya sesudah 2x diminta mesti senang finish runner-up bersama dengan Juventus. Mengingat hari esok Buffon yang belumlah dapat diyakinkan, bukan mustahil pesepakbola berumur 41 tahun itu akan pensiun tiada titel berprestise itu.

“Tiap-tiap tahun, saya tetap berfikir jika ini bisa jadi tahun yang pas. Tetapi saat ini telah 24 tahun semenjak saya coba memenangkan Liga Champions,” Buffon mengatakan.

“Tetapi benar-benar sangat susah untuk menjuarainya. Anda mesti mempunyai dikit keberuntungan. Saat ini buat kami, ini ialah waktu yang istimewa sebab Ney cedera. Buat kami, Ney ialah pemain yang begitu penting sebab ia lakukan beberapa hal yang mengagumkan untuk team saat tiga bulan paling akhir.”

“Buat kami, beresiko jika ia tidak dapat bermain,” simpul Buffon.

Neymar telah cetak 20 gol dalam 23 laga untuk PSG di semua pertandingan musim ini.