Home / Berita bola / Hakan Calhanoglu Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Hakan Calhanoglu Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Hakan Calhanoglu Selangkah Lagi Gabung Inter Milan – Inter Milan diprediksi tinggal beberapa langkah kembali memperoleh Hakan Calhanoglu. Transfer ini membuat AC Milan diledek bekas pemain Inter.

AC Milan akan kehilangan Calhanoglu yang habis periode kontrak di akhir Juni ini. Lebih memengapkan kembali, pemain tengah internasional Turki itu akan tergabung dengan pesaing sekota, Inter Milan.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Hakan Calhanoglu, yang pastikan selekasnya menandatangani kontrak memiliki durasi 3 tahun plus pilihan ekstensi satu tahun. Penandatanganan akan dilaksanakan Selasa (22/6/2021) ini.

Walau sebenarnya Calhanoglu penting untuk Milan sepanjang empat musim paling akhir. Dia tampil 172 kali, cetak 32 gol dan 48 assist untuk Diavolo Rosso.

Selalu membahagiakan dapat mengambil pemain dari Milan. Lepas dari guyonannya, ini ialah penerimaan yang memberikan keyakinan dari pemikiran strategi,” ungkapkan bekas pemain tengah Inter Nicola Berti ke La Gazzetta dello Sport diambil Football Italia.

“Walau dia bermain sebagai sayap kanan di Milan, ia akan menjadi salah satunya dari 3 pemain tengah tengah di Inter. Kekuatan teknisnya tidak disangsikan kembali,” paparnya.

Inter Milan beritanya memberikan kontrak sebesar lima juta euro /tahun dengan bonus capai 1 juta euro. Sementara AC Milan cuman dapat tawarkan empat juta euro pada proposal paling akhir ke Calhanoglu.

About penulis77