Home / Berita bola / Komisi Disiplin Ligue 1 Jatuhkan Hukuman Pada PSG

Komisi Disiplin Ligue 1 Jatuhkan Hukuman Pada PSG

Komisi Disiplin Ligue 1 Jatuhkan Hukuman Pada PSG – Komisi disiplin Ligue 1 udah keluarkan hukuman atas momen ribut-ribut di pertandingan Paris Saint-Germain versi Marseille. Berikut hasilnya.

Kekacauan pernah berlangsung di pertandingan PSG versi Marseille, Senin (14/9/2020) pagi hari WIB. Wasit Jerome Brisard hingga sampai mesti menyingkirkan lima pemain pada pertandingan ini.

Dari PSG ada Layvin Kurzawa serta Neymar yang diganjar kartu merah langsung. Leandro Paredes dikeluarkan dari lapangan sehabis mendapatkan penumpukan kartu kuning.

Di tim Marseille ada Jordan Amavi yang mendapatkan kartu merah langsung. Dario Benedetto mendapatkan kartu kuning 2x.

ultimate gaming
Dilansir dari BBC, komisi disiplin Ligue 1 hendak memutuskan kalau larangan dua kompetisi cukup untuk Neymar. Ia diganjar hukuman lantaran memukul kepala Alvaro Gonzalez, yang dirasa oleh Neymar mengerjakan pelecehan rasial serta sampai kini masih pula dalam pengumpulan bukti-bukti.

Kurzawa diskors saat enam kompetisi serta Paredes diganjar hukuman saat dua kompetisi. Dan buat Marseille, Jordan Amavi udah terima skorsing tiga kompetisi serta Dario Benedetto mesti tidak ada satu kompetisi.

Pengumpulan bukti-bukti yang lain pasti juga sertakan Angel Di Maria. Pemain sayap PSG asal Argentina itu didakwa telah meludahi Alvaro.

daftar wm casino
Kehilangan beberapa pemain pasti bikin jalan PSG diawalnya musim Ligue 1 sangatlah berat. Kylian Mbappe belum pula diketahui kapan dapat tampil sehabis terserang virus Corona.

Beberapa terakhir ini, PSG kehilangan Julian Bernat waktu PSG kalahkan Metz 1-0, Kamis (17/9/2020) pagi hari WIB. Pria asal Spanyol itu alami luka lutut.

About penulis77