Liverpool Diwajibkan untuk Tetap Lapar, Rakus, dan Fokus

Liverpool Diwajibkan untuk Tetap Lapar, Rakus, dan Fokus – Liverpool kuasai puncak classement Premier League kala Natal. Saat ini ditunggu-tunggu Newcastle United, ‘Si Merah’ dituntut terus lapar serta rakus.

Liverpool bercokol nyaman di puncak classement Premier League kala Natal. Mengoleksi 48 point dari 18 minggu, anak asuh Juergen Klopp empat point di muka Manchester City yg jadi pesaing paling dekat.

Belum juga terkalahkan sejak mulai awal musim, Liverpool lantas senantiasa membuat keyakinan diri. Anak-anak Merseyside udah menuai 15 kemenangan sampai kini serta sama cuma di tiga peluang.

Gak cuman itu, Liverpool pun dalam serangkaian tujuh kemenangan berturutan. Namun yg jadi kegalauan Klopp tidaklah bab keyakinan diri, malahan bab keteledoran.

Liverpool disebutnya udah memberikan sifat yg bagus kala menumbangkan Wolverhampton Wanderers 2-0 pada Sabtu (22/12/2018) waktu lalu. Itu memberikan team gak besar kepala selesai menanggulangi Napoli di Liga Champions serta ManchesterUnited di liga pada dua pertandingan awal kalinya.

Kesempatan ini Klopp pengin menyaksikan ambisi yg sama, kala melayani Newcastle di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Diatas kertas Liverpool benar-benar diunggulkan.

Newcastle berada pada urutan 15 sekarang, baru menuai empat kemenangan serta udah menelan sembilan kekalahan sampai kini.

” Soal terutama untuk kami merupakan reaksi sehabis menangi pertandingan awal kalinya, tersebut pemicunya partai menantang Wolves merupakan kendala yg besar, ” kata Klopp.

” Lantaran kami baru menantang United beberapa saat awal kalinya, serta sebelum itu hadapi Napoli. Anda ada di panggung besar pada laga-laga itu. “

” Terus ketujuan ke Wolverhampton, gak cuman di pikiran banyak pemain namun pun di ingatan beberapa orang, Anda dapat dikit kehilangan konsentrasi. Jadi saya sangatlah puas dengan sikap kami. “

” Tersebut yg kami perlukan, buat terus lapar, rakus, serta konsentrasi ke pekerjaan. Tersebut yang wajib kami melakukan menantang Newcastle, ” jelasnya.