Home / Berita bola / Liverpool Segera Rekrut Ismaila Sarr Dari Watford

Liverpool Segera Rekrut Ismaila Sarr Dari Watford

Liverpool Segera Rekrut Ismaila Sarr Dari Watford  – Nama Ismaila Sarr pernah ramai dikarenakan ia sukses hendak memutuskan rekor tak terkalahkan Liverpool di Premier League. Sekarang pemain Watford itu disasar The Reds.

Sarr berubah menjadi beberapa kabar dunia sepakbola lantaran tampilan gemilangnya waktu Watford melayani Liverpool di minggu ke-28 Liga Inggris akhir Februari saat lalu. Ia membuat 2 gol serta satu assist ke gawang Alisson Becker, sekalian bawa The Hornets menang 3-0 atas The Reds.

Hasil itu adalah kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris mulai sejak awal musim 2019/2020. Meski begitu, club asal Merseyside itu konsisten sukses menyelesaikan musim dengan berubah menjadi jago Premier League.

Ada lantas untuk Watford, kesuksesan memotong rantai kemenangan Liverpool berubah menjadi hanya satu catatan manis mereka di Liga Inggris. The Hornets harus terdegradasi diakhir musim sehabis cuma sanggup finish di barisan ke-19 dengan 34 point dari 38 pertandingan.

Info degradasinya Watford bikin Liverpool sekarang melihat kesempatan bajak bintang Watford yang sudah membuat malu mereka di Vicarage Road. Ya, The Reds disampaikan tengah membidik Sarr di bursa pemain kedepan.

Merilis laporan Watford Observer, Liverpool sudah berkontak dengan agen Sarr. Pemain 22 tahun itu dirasa gesit serta cepat di atas lapangan, maka dari itu pas dengan jenis permainan Juergen Klopp.

wm casino
Bukan sekedar itu, Liverpool pula mempunyai daya tarik spesifik yang dapat bikin Sarr terbujuk mendarat ke Anfield. The Reds adalah club yang sekarang dibela Sadio Mane, kompatriot sekalian senior Sarr di Tim nasional Senegal.

Mane diberitakan terus mengamati kemajuan Sarr mulai sejak juniornya itu masuk ke Watford dari Rennes pada awal musim 2019/2020. Striker 27 tahun itu serta mengharap Troy Deeney, kapten Watford, buat mengontrol serta menuntun Sarr.

tembak ikan joker123
Tidak cuman Liverpool, Sarr ikut dikabarkan berubah menjadi obyek pembelian Crystal Palace di bursa transfer musim panas 2020. The Eagles serta dikatakan siap keluarkan dana sebesar 40 juta paun untuk mendapati layanan pemain sayap yang sudah menuliskan lima gol serta 6 assist dalam 28 tampilannya di Premier League berbarengan Watford.

About penulis77