Home / Berita bola / Lukaku Mendapatkan Arahan Dari Cristiano Ronaldo

Lukaku Mendapatkan Arahan Dari Cristiano Ronaldo

Lukaku Mendapatkan Arahan Dari Cristiano Ronaldo – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mendapatkan masukan dari Cristiano Ronaldo. Lukaku mengungkapkan, Ronaldo mengasihkan wejangan bila Serie A adalah liga dengan defensi tersulit di dunia.

Bomber Bola88 tim nasional Belgia itu gabung dengan I Nerazzurri pada bursa kepindahan musim panas tahun ini. beliau dipinang Inter Milan dari Manchester United dengan maskawin yang mendekati 80 juta euro (Rp 1, 2 triliun).

Dibeli dengan harga yang tidak murah, Romelu Lukaku bisa menebusnya dengan penampilan baik di lapangan. dia sukses mencetak 14 gol dari 22 derby di segenap turnamen.

Setelah melakoni dekat sebelah musim, Romelu Lukaku mengakui Serie A tidak liga yang gampang. penyerang berusia 26 tahun itu juga memperoleh masukan dari Ronaldo tercantel sulitnya menembus defensi klub-klub Serie A.

Ia (Ronaldo) menyatakan kepada saya bila ini yakni liga dengan pertahanan tersulit di dunia, tutur Lukaku.

Dirinya menuturkan telah membuat gol di mana-mana, lamun ini yaitu kejuaraan terberat untuk melangsungkannya, Agen Sbobet dan kala Cristiano Ronaldo berpendapat itu sukar, kemudian itu mesti amat sukar, lanjut Romelu Lukaku.

Mantan bomber Everton itu pula mengungkapkan perbedaan antar Serie A dengan Premier League. berdasarkan Romelu Lukaku, Premier League lebih menunjukkan permainan yang intens.

Serie A lebih sukar daripada di Inggris. Sepak bola lebih intens di situ, lamun di sini sekaliannya lebih menggantungkan pola permainan, jelas Lukaku.

Dengan mengoleksi 12 gol, Romelu Lukaku kini terletak di urutan kedua pencetak gol terbanyak di Serie A. dia tertinggal lima gol dari juru gedor Lazio, Ciro Immobile, yang ketika ini masih berstatus terbaik skorer Serie A.

Panduan Judi Bola Tangkas – Adapun Cristiano Ronaldo baru mengoleksi 10 gol di liga, yang lima di antaranya terlahir dalam empat pertarungan terakhir.

About admin