Home / Berita bola / Mantan Pelatih Timnas Undang Timnas U-19 Ke Spanyol

Mantan Pelatih Timnas Undang Timnas U-19 Ke Spanyol

Mantan Pelatih Timnas Undang Timnas U-19 Ke Spanyol – Luis Milla memberikan apresiasi kepada timnas Indonesia U-19 yang ketika ini lagi melakukan konsentrasi latihan (TC) di Kroasia. Menurutnya, TC itu sungguh penting untuk membikin psikologis para pemain.

“Saya pikir berlatih di Eropa sungguh Bandar Bola Sbobet baik untuk mereka. karena, mereka dapat mengembangkan diri juga melatih psikologis mereka melawan tim yang lebih solid, ” katanya menjawab pertanyaan Liputan6. com pada bagian teleconference Zoom, Kamis (22/10/2020).

tidak cuma itu, Milla membongkar TC di Eropa dapat menambahkan kapasitas bertanding dan tenaga jelajah yang lebih lapang. Oleh sebab itu, dia berharap timnas U-19 nanti mampu tiba ke Spanyol untuk berlatih bersama-sama.

“Saya menginginkan kesebelasan U-19 bisa keluar ke Spanyol suatu saat nanti. saya akan menyambut mereka dengan positif serta membantu langkah latihan mereka di sini, ” papar eks instruktur kesebelasan Indonesia itu.

Lebih lanjut, ia menuturkan dengan berlatih di Eropa sanggup mengembangkan tindakan dan juga gajak pemain tim nasional menjadi lebih profesional. mesti, hal ini sungguh bagus untuk karier mereka ke depan.

Menanggapi kesempatan Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021, Milla benar-benar percaya skuat Garuda junior bakal mempersembahkan yang jempolan. terlebih, mereka bertanding di home sendiri, itu bisa meningkatkan semangat mereka.

“Saya yakin mereka sanggup menampakkan kemampuan terbaiknya di ajang itu. Mereka akan membuat senang umum serta mengangkat nama Indonesia, ” tuturnya.

pada kans yang sama, Milla mengakui berpendapat Indonesia sebagai kediaman keduanya. beliau menuturkan mempunyai banyak kenangan manis di Bumi bumi.

“Buat saya, Indonesia semacam rumah kedua Agen Sbobet88 yang aku punyai. saya kepunyaan banyak kenangan di situ dan aku minta sepak bola Indonesia sanggup mendapatkan banyak performa ke depannnya, ” pungkasnya.

About admin