MU Dikabarkan Berminat Untuk Memboyong Erling Haaland Dari Leipzig

MU Dikabarkan Berminat Untuk Memboyong Erling Haaland Dari Leipzig – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengakui timnya hendak memiliki Erling Haaland. lamun, melaksanakan transfer tersebut tak permasalahan mudah, karna Manchester United pula terpincut meraih Haaland.

Bomber timnas Norwegia itu tampil bagus pada season ini. Agen Sbobet Erling Haaland sukses membuat 28 gol dan juga tujuh assist dari 22 match di segenap turnamen.

Prestasi konsisten Haaland bikin sejumlah klub-klub berkualitas Eropa tergoda memperoleh jasanya, mulai dari Manchester United, Juventus, RB Leipzig, dan juga Borussia Dortmund.

Tapi dari beberapa klub itu, MU menjadi yang sangat serius mengharapkan jasanya. The Red Devils memerlukan energi sang pemain buat meningkatkan daya gedor di lini depan.

Erling Haaland disebut-sebut menuju kota Manchester pada Jumat (19/12/2019), untuk membereskan kepindahannya ke The Red Devils. tapi, warta itu dibantah manajer The Red Devils, Bandar Bola Ole Gunnar Solskjaer.

Aku tak menyangka dia dalam perjalanan menuju ke Manchester. saya tak bisa menghakimi hal pemain tim lain, aku sudah mengungkapkan itu berulang kali, ujar mantan pemain Manchester United itu.

Meski mendapat tentangan dari Solskjaer, kabar kepindahan Haaland ke MU gak pernah kalem. Oliver Mintzlaff pun mengucapkan Tim Setan Merah sungguh-sungguh mengejar firasat tangan Erling Haaland.

Ini kondisi basi yang sama lagi: kami sanggup membeli sekaliannya, kami mampu meraih segalanya, dan juga kami dapat melaksanakan semuanya. bakal tetapi, kami tidak sanggup, jikalau tidak, Haaland sudah di sini bersama-sama kami, jelas Mintzlaff.

Ya, kami bersua dengannya. Kami terpikat kepada Erling Haaland, sungguh tertarik. ia mendengarkannya, secara analitis, dan begitu terbuka buat pergi. beliau mau mengganti (klub) sangat payah pada season panas, lanjutnya.

Tidak Sabung Ayam Online S128 simpel menerimanya. terlihat Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, dan juga ada sejumlah klub lain pun, ujar Oliver Mintzlaff.