Sadio Mane Diduga Mengejek Man United atas Kekalahannya dari PSG

Sadio Mane Diduga Mengejek Man United atas Kekalahannya dari PSG – Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain semestinya diterima sukacita fans pesaing, gak kecuali Sadio Mane. Winger Liverpool itu dikira menghina Setan Merah.

Melayani PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB, MU diminta menyerah dua gol tiada balas yg sekalian menyudahi laju bagus mereka semenjak diatasi Ole Gunnar Solskjaer. Awal mulanya mereka gak terkalahkan di 11 pertandingan, 10 menang serta satu imbang.

Gol-gol Presnel Kimpembe serta Kylian Mbappe di set ke dua bikin MU kalah 0-2. Hasil ini bikin mereka mesti kerja keras menguber tertinggal pada leg ke dua set 16 besar Liga Champions yg diselenggarakan di markas PSG.

Kekalahan ini memang menyakitkan untuk fans MU, tetapi di satu bagian jadi bahan bakar untuk fans pesaing membuatnya menjadi bahan olok-olokan. Tetapi, pemain pesaing juga gak pengin ketinggal dalam soal ini Mane.

Mane yg notabene pemain club pesaing MU, Liverpool, pun saksikan laga itu pada waktu istirahat di antara latihan musim dingin di Marbella, Spanyol. Diambil dari Daily Mail, Mane mengupload dua photo yg sama-sama bersangkutan di account instagramnya

Pada photo pertama di Instastory pemain Senegal itu, ia memperlihatkan petikan dimana papan score mempertunjukkan score 2-0 serta selanjutnya tuliskan kata ‘Hummm’ menjadi tandanya dirinya sendiri tengah bergumam. Selang beberapa waktu lalu, photo ke dua diangkat sembari menyertarkan photo Mane serta Juergen Klopp tengah ketawa dalam sesion latihan.

Yg pastinya konten Mane ini akan lebih memanaskan gimmick mendekati duel MU serta Liverpool pada minggu ke-27 Premier League di Manchester 24 April yang akan datang. MU semestinya pingin menundukkan Liverpool biar tambah jauh ketinggal dari Manchester City.

Ditambah lagi pada pertemuan pertama di Anfield Desember terus, Liverpool menang 3-1 serta Mane membuat gol pembuka. Pertandingan itu jadi pertandingan paling akhir Jose Mourinho sebelum dikeluarkan.